Home / kriminal / Anggota Polri Curi Sepeda Motor

Anggota Polri Curi Sepeda Motor

Salah satu polisi yang bertugas pada Direktorat pengamanan Objek Polda Jabar, Aipda Herman Ganda Sasmita, tertangkap saat ingin mencuri sepeda motor di Jl Pangarang, Cikawao, Kec, Lengkong, Bandung. Kejadian tersebut terjadi di Selasa lalu. Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat juga membenarkan kalah adanya satu anggota polisi berpangkat Aipda yang melakukan pencurian kendaraan bermotor.

“Tersangka Aipda Herman Ganda Sasmita yakni anggota dari Dit Pam Obvit Polda Jawa Barat TKP jalan Oangarang,” ujarnya.

Dia mengungkapkan kalau tersangka hendak mencuri motor roda 2 jenis Honda Beat bernopol D 5926 IV tersebut diketahui pemiliknya. Berikutnya tersangka dengan pemilik kendaraan bermotor sempat adu jotos, sampai masyarakat mengamankan tersangka ke kantor Polsek Lengkong.

“Tersangka di amankan oleh anggota serta dibawa menuju Polsek Lengkong, selepas di Polsek tersangka mengaku salah seorang anggota Polri,” imbuhnya.

Pihak kepolisian masih akan menindaklanjuti peristiwa pencurian yang melibatkan satu anggota Polri tersebut dengan mengumpulkan saksi dan keterangan. Dan juga barang bukti motot serta kunci dibawa tersangka sudah dibawa petugas.

About admin