Home / berita umum / Angela Ponce Miss Universe Spanyol Ternyata Seorang Transgender

Angela Ponce Miss Universe Spanyol Ternyata Seorang Transgender

Angela Ponce Miss Universe Spanyol Ternyata Seorang Transgender – Beberapa waktu terakhir di gelar kontes kecantikan Miss Universe Spanyol. Terpilihlah nama Angela Ponce yang terima titel Miss Universe Spanyol serta bakal laju ke arena kecantikan dunia Miss Universe.

Angela mempunyai postur badan tinggi nan langsing juga cantik. Tetapi, asal-usulnya mengagetkan. Angela Ponce yaitu seseorang transgender.

Wanita 26 th. ini cetak histori dengan jadi kontestan transgender pertama di arena Miss Universe. Angela juga sekarang jadi viral lantaran keunikannnya itu.

” Arah saya yaitu jadi juru bicara untuk menebarkan pesan penghormatan serta ketidaksamaan, tidak cuma untuk komune LGBT namun juga untuk semua dunia, ” ucapnya di Instagramnya.

Angela sukses singkirkan 22 wanita cantik yang lain di arena Miss Universe Spanyol. Angela tidak cuma dinilai berdasar pada kecantikannya saja, tetapi juga kepintarannya.

Itu bukanlah kontes kecantikan pertama Angela. Di 2015, ia sempat ikuti Miss World. Waktu ini dia tak memperoleh juara apa pun. Tidak diduga, di kontes kecantikan yang semakin besar ia justru jadi juara paling utama.

Organisasi Miss Universe sudah sempat melarang kedatangan transgender di pertandingan kecantikan itu. Tetapi di 2012, larangan itu dihapuskan. Organisasi Miss Universe sekarang lebih menghormati ketidaksamaan.
Re-Write Alternatif #2

About admin