Home / Berita Bola / Andai Premier League Di Lanjutkan Semua Klub Tak Ingin Di Stadion Netral

Andai Premier League Di Lanjutkan Semua Klub Tak Ingin Di Stadion Netral

Andai Premier League Di Lanjutkan Semua Klub Tak Ingin Di Stadion Netral – Team-team Premier League menampik pandangan tanding pada tempat netral apabila persaingan dilanjut. Mereka makin menentukan main kandang-tandang.

Premier League jadi satu diantara liga yang tengah siap-siap buat menyambung roda persaingan menyalip ide pelonggaran lockdown di Inggris. Hari Senin (11/5) waktu ditempat, banyak pemegang saham menghadirkan diskusi virtual buat mengupasnya.

Satu diantara pilihan yang diminta oleh pemerintah serta pejabat kepolisian Inggris yaitu menyelenggarakan kompetisi pada tempat netral. Akan tetapi ide itu ditantang oleh team-team yang terancam penurunan.

Menurut Mirror Sport, paling tidak ada 12 club yang menantang pandangan tanding pada tempat netral. Satu diantara yang sangat vokal menantang ide itu infonya yaitu bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy.
panduan daftar sbobet
Chief executive Premier League, Richard Masters, menjelaskan bila semua club makin menentukan buat main kandang serta tandang apabila sangat mungkin.

” Semua makin menentukan main kandang serta tandang apabila sangat mungkin. Jelas tampak klub-klub terasa makin kuat bab itu ketimbang lainnya, ” kata chief executive Premier League, Richard Masters, seperti ditulis Sky Sports.

daftar judi online
” Penuturan masih terjadi serta kami udah bicara pada pihak berotoritas bab keadaan yang biar Premier League dapat kembali lagi berjalan serta pertimbangkan semua saran. “

” Kami mengusahakan maksimal untuk membuat bentuk yang bertanggung-jawab, aman, buat merampungkan musim. Belumlah ada ketentuan yang dibikin hingga kami bicara ke pemain serta eksekutif serta diskusi itu diskedulkan minggu ini, ” ujarnya.

Premier League masih tersisa keseluruhan 92 kompetisi. Terkecuali 4 club, klub-klub Premier League udah mainkan 29 kompetisi musim ini.

About penulis77