Home / Berita Bola / Allegri: Inter Harus Fokus Dengan Semua Laga | Serie A Italia

Allegri: Inter Harus Fokus Dengan Semua Laga | Serie A Italia

Allegri: Inter Harus Fokus Dengan Semua Laga | Serie A Italia. Sosok juru latih Juventus, yakni Massimiliano Allegri, memberikan himbauan supaya semua anak asuhnya tidak hanya fokus dengan laga menghadapi Inter Milan dalam babak lanjutan ajang Serie A, yang bakal berlangsung di Giuseppe Meazza Studium, hari Minggu (18/10) nanti. Menurut Allegri, kemenangan dalam laga-laga berikutnya juga sangat penting demi mengejar ketinggalan angka.

Juve saat ini masih bercokol di urutan ke-12 dengan total raihan 8 poin. Hasil tersebut tidak bisa dilepaskan dari catatan 3 kekalahan dalam 7 laga yang telah mereka lakoni di pentas Serie A.

Akan tetapi, sang juru latih tetap merasa optimisti bahwa skuatnya mampu mengejar selisih poin. “Wajar saja kalau kami masih percaya dengan Scudetto. Saat ini kami baru masuk di bulan Oktober,” ujar Allegri.

Andai saja kami menang kontra Inter, Juve maksimal akan menduduki posisi 9. Dengan mendapatkan tambahan 3 angka, yakni menjadi 11, kami juga masih tertinggal cukup jauh dari Fiorentina, yang saat ini telah mengumpulkan 18 poin dalam tujuh lganya.

“Untuk bisa memenangkan Scudetto, kami akan butuh hasil yang konsisten, yang sangat sulit diraih sampai saat ini. Kemenangan dalam laga tandang kontra Inter bakal sia-sia kalau kemudian diikuti dengan dua kekalahan secara beruntun,” kata eks manajer AC Milan itu.

About admin