Home / otomotif / Aleix Espargaro Menggantikan Iannone Pakai KYT |Sport

Aleix Espargaro Menggantikan Iannone Pakai KYT |Sport

Aleix Espargaro Menggantikan Iannone Pakai KYT |Sport Pebalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro resmi meninggalkan Shark & bekerja sama bersama perusahaan helm asal Indonesia, KYT terhitung sejak MotoGP 2016. Menurut opini resmi KYT, pebalap Spanyol berumur 26 tahun ini menandatangani kontrak tatkala tiga tahun.

Direktur Marketing PT Tarakusuma Indah, Henri Tedjakusuma pun mengonfirmasi pihaknya sudah mengakhiri hubungan kerja dgn pebalap Ducati, Andrea Iannone sesudah dua tahun. Yang Merupakan gantinya, KYT serta mengajak Espargaro.

Pendapat resmi Henri Tedjakusuma :
“Setelah dua masa yang baik bersama Andrea Iannone, kami memutuskan buat menghentikan hubungan kerja & menggaet duta baru di MotoGP : Aleix Espargaro. KYT membuat hubungan kerja jangka panjang yang bersinambung bersama proyek pengembangan Suzuki di MotoGP. Kami bangga bisa menaungi Aleix yang yaitu pebalap penting Suzuki, & KYT percaya bersama-sama kami dapat mendapati hasil baik.”

Opini resmi Aleix Espargaro :
“Sangat menyenangkan sanggup mendapat dukungan dari KYT tatkala tiga tahun di MotoGP. Saya amat suka & bangga bahwa perusahaan yang bermarkas di Indonesia ini menunjukkan minat terhadap saya dalam proyeknya. Saya tahu ada tidak sedikit peminat di sana & mereka menunggu MotoGP kembali & lebih dekat bersama pecinta di Asia.”

About admin