Home / berita umum / Aksi Teror Terjadi Di Swedia, 4 Luka

Aksi Teror Terjadi Di Swedia, 4 Luka

4 orang terluka, termasuk yang satu kritis karena serangan teror yang terjadi di Malmo, Swedia Selatan. Media setempat melaporkan kalau terjadi penembakan pukul 15.30 waktu Swedia oleh sekelompok bersenjata yang memakai skuter. Kejadian tersebut terjadi pada ebuah Distrik Fosie, selatan Kota Malmo, serta menyebabkan 4 terluka dan 1 kritis.

Sebelum kejadian di Malmo, ada juga ledakan bom mengguncang daerah Helenehol, kawasan pinggiran Malmo, Minggu. Petugas dari penjinak bom serta personel keamanan langsung diturunkan enuju lokasi kejadian, namun ledakan tersebu tak menimbulkan korban jiwa.

Menurut salah satu saksi kejadian, masyarakat setempat memakai kendaraan pribadi untuk mengangkut 1 korban kritis menuju instalasi darurat di RS setempat.

“Para pelaku sudah melarikan diri memakai skuter. Penyelidikan dari upaya pembunuhan tersebut tengak dilakukan. Masih belum ada pelaku yang kami amankan,” ujar polisi.

Beberapa saksi mata pada media setempat menyatakan kalau 4 korban ada didalam 1 mobil. Mereka juga dikejar oleh 2 pelaku memakai skuter. Kemudian menembaki ke mobil itu.

 

About admin