Home / indonesia / Ahok: Saya Pernah Punya Niat Pindah Ke Kanada |Jakarta

Ahok: Saya Pernah Punya Niat Pindah Ke Kanada |Jakarta

Ahok: Saya Pernah Punya Niat Pindah Ke Kanada |Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bercerita sempat terbesit dipikirannya buat meninggalkan Indonesia & menetap di Kanada terhadap tahun 1995. Narasi itu bermula waktu ia masihlah jadi pebisnis.

Laki Laki akrab disapa Ahok ini merasa frustasi sebab business yang dijalankannya diacak-acak oleh penguasa & politisi korup. Bahkan, pabriknya sempat ditutup lantaran melawan penguasa waktu itu.

“Tahun 1995, saya ingin pindah ke Kanada sebetulnya. Frustrasi aku, sama bapak aku, saya bilang saya ingin tinggal di Kanada aja, enggan kerja di sini,” tutur Ahok di hadapan 39 Finalis Puteri Indonesia 2016 di Balai Besar, Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (15/2).

Ahok yakin bahwa bersama aset lulusan sektor pertambangan & keuangan, tidak susah baginya buat mengadu nasib di Kanada. Dia bermimpi mau jadi CEO, COO, atau CFO di salah satu perusahaan tambang di Kanada. nyatanya gagasan itu mendapat penolakan dari sang ayah, Indra Tjahaja Purnama.

“Saya bilang ke Bpk saya, ‘saya ingin tinggal di Kanada saja, males di Indonesia’. Bpk aku bilang, ‘tidak boleh, tidak sedikit orang perlu kamu’ perlu apa? Muka minyak babi kayak kita apa yang dibutuhin?” bertanya Ahok ke sang ayah.

About admin