Home / gosip selebriti / Ahmad Dhani Menyanggah Jika Penipuan Uang Bukan Karena Vila Di Batu

Ahmad Dhani Menyanggah Jika Penipuan Uang Bukan Karena Vila Di Batu

Ahmad Dhani Menyanggah Jika Penipuan Uang Bukan Karena Vila Di Batu – Ahmad Dhani Prasetyo menyanggah jika masalah pendapat penipuan utang Rp 200 juta yang dilaporkan ke polisi berkaitan dengan investasi vila di Batu. Dhani menyebutkan masalah itu berkaitan dengan undangan tampilan Dewa 19.

” Kok dapat (dilaporkan tipu gelap) dari tempat mana? Terkecuali saya belum pernah membayar benar-benar, saya kan sempat membayar Rp 200 juta kan. Itu gagasannya buat bayar Dewa, telah ditransfer tetapi Dewanya belum juga menjadi konser, menjadi sangat terpaksa saya mesti kembalikan, ” tutur Dhani pada wartawan di Surabaya, Senin (1/10/2018) .

Dhani menyampaikan dalam transaksi itu memang Ilyas Zaini yang membayar. Akan tetapi hal tersebut dari kesepakatan dengan Eddy Rumpoko. Dhani menjadi pihak lainnya, mengakui urusannya cukup dengan Eddy.

” Tetapi akadnya itu sama (bekas) Wali kota Batu bukan sama saya. Bukan, bukan (pembayaran) vila, akadnya itu Dewa ingin main di Batu, ” jelas Dhani.

Diluar itu, Dhani menyampaikan jika hal tersebut bukan urusannya lagi. Sebab pembayaran Rp 400 juta berdasar pada persetujuan Zaini serta Edi Rumpoko. Sesaat bila belumlah membayar uang pengembaliannya, Dhani menyatakan hal tersebut adalah urusannya dengan Eddy.

” Akadnya sama (bekas) Wali Kota Batu, saya tidak ada masalah sama Pak Haji Zaini. Jika di tanya sama Haji Zaini sampeyan transfer atas perintah siapa? atas perintah (bekas) Wali Kota Batu untuk konser Dewa 400 juta, sebab tidak menjadi ya saya balikin lah, ” paparnya.

Dhani juga mengakui akan mengajakZaini berjumpa dengan Eddy di Lapas. Dalam pertemuan itu, Dhani akan membayar kekurangan sebesar Ro 100 juta dari cek.

” Tinggal Rp 100 juta, menjadi pelapor itu salah alamat juga, langsung ke (bekas) Wali kota Batu. Saya kelak ingin ngajak kan ini ke (bekas) walikota batu, kan orangnya di Lapas. Saya ingin ngajak sekalian penyerahan cek Rp 100 juta itu, ” pungkas Dhani.

About admin