Home / moto gp / Agostini Menghindari Drama Jika Rossi Patahkan Rekornya |Sport-

Agostini Menghindari Drama Jika Rossi Patahkan Rekornya |Sport-

Agostini Menghindari Drama Jika Rossi Patahkan Rekornya  |Sport- Lima belas kali juara dunia, Giacomo Agostini mengaku tidak bakal suka jika pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengalahkan rekornya sebuah waktu nanti, ialah 122 kemenangan, rekor terbanyak dalam peristiwa Grand Prix. Factor ini di sampaikan Ago dalam wawancaranya bersama GPOne.

Menyusul kemenangannya di Jerez, Spanyol dua minggu dulu, Rossi sudah mengantongi 113 kemenangan, cuma tertinggal sembilan kemenangan dari Ago.

“Saya berbohong jikalau bicara aku bakal menyukai jika rekor aku pecah. Namun memangnya apa yang dapat saya jalankan? Gimana pun, Vale mempunyai hak mendapati rekor itu, & apabila dirinya menyamai atau mematahkan rekor aku, saya tidak ingin ada drama!” tutur cowok asal Italia berumur 73 tahun tersebut. Saat ditanya apakah beliau menyaksikan pebalap bujang yang mampu menyamai prestasinya & Rossi di periode akan datang, Agostini mengaku belum sanggup menemukannya. Dia percaya rekornya & rekor Rossi dapat bertahan kurun waktu yang amat lama.

“Talenta hebat cuma lahir 10-20 tahun sekali. Aku berbicara soal segala faktor. Salah seorang pebalap tak hanya butuh  cepat saja, namun mereka juga harus bisa dalam factor teknis, bekerja bersama kepala dingin, tahu bagaimana memimpin tim & menghadapi publik,” tutup Agostini.

About admin