Home / gosip selebriti / Agni Pratistha Menggelar Acara Peluncuran KAGET Di Djournal House

Agni Pratistha Menggelar Acara Peluncuran KAGET Di Djournal House

Agni Pratistha Menggelar Acara Peluncuran KAGET Di Djournal House – Putri Indonesia 2006 Agni Pratistha saat ini mulai coba peruntungannya dalam dua startup. Artis yg tidak lama bisa jadi ibu tiga anak itu menentukan startup jadi upaya barunya lantaran sesuai sama untuk dia yg saat ini mesti dapat membagi waktu di antara karir serta mengelola buah hati.

Agni yg saat ini tengah mempunyai kandungan anak ke-tiga rasakan tak dapat diam diri saja dalam rumah tiada melaksanakan kegiatan bermakna. Sejak mulai 1 bulan paling akhir ia lantas kerja dalam sesuatu media startup perihal parenting. Tidak cuman kerja jadi editor in chief, bintang film Jakarta Hati itu pun merambah usaha startup berbarengan dua mitranya, Tira Hendrata serta Leni Mariana, dengan bikin sebuah penerapan.

” Selanjutnya saya ngeluarin penerapan ini pun. Namanya KAGET. Penerapan ini lahir lantaran saya kerap diperintah kawan-kawan buat buat video perkataan senang birthday. Jadi saya rasakan kalau beberapa orang butuh satu metode yg mempertemukan di antara orang dengan banyak artis, oleh sebab itu kita bikin hadiah video, ” kata Agni kala dijumpai dalam acara peluncuran KAGET di Djournal House, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019) .

Berusaha sesungguhnya bukan perihal baru untuk Agni. Sebelum bikin penerapan, adik Sigi Wimala ini sempat coba usaha makanan pada 2014.

” Dahulu waktu tahun 2014 saya buat cookie usaha ngerjain seluruhnya sendiri. Disaat udah miliki anak lebih sulit lantaran kan mesti miliki dapur besar. Terus sesuai anak ke-tiga kelihatannya udah gak dapat ngerjain lantaran kan masak sendiri, ” kata selebriti berumur 31 tahun itu.

Tekuni usaha baru sewaktu hamil anak ke-tiga, Agni lantas rasakan kendala khusus. Ia menyangka dengan bikin startup, pekerjaan dapat lebih ringan dilaksanakan dalam rumah.

” Startup kan saat ini bilangnya lebih ringan lantaran kita gak butuh kantoran kok kadangkala dalam rumah saja dapat. Work remotely bilangnya. Namun disaat udah ngelakuin itu nyata-nyatanya kita dalam rumah lantas diam tuch pikirin apalagi ya, siapa ya yg dapat saya mengambil ya. Jadi memang sesungguhnya kuras banyak tenaga sich namun lebih suka disaat udah tuntas seluruhnya, eh dapat ya nyata-nyatanya, begitu, ” jelasnya.

Rasakan sukarnya bangun suatu usaha, Agni share teknik buat siapa-siapa saja yg mau coba jalan karir mirip. Menurut dia perihal yg penting disiapkan kala mau berusaha yaitu niat.

” Yg pastinya disaat udah mulai pengin nyerah, jangan deh sebab itu telah pengin tuntas kebanyakan. Dari tempo hari beberapa kali saya pun mikir kok seperti sok tahu sekali ya saya mulai seperti gini lantaran nyata-nyatanya memang gak ringan, itu kita seperti telah ngerasa aduh bisa cabut saja gak sich, itu pastinya ada perasaan begitu. Jadi mesti tahu apa yg beri motivasi kita buat ngelakuin itu, ” pungkas wanita yg sempat jadi wakil Indonesia di arena Miss Universe 2007 itu.

About penulis77