Home / Berita Bola / AC Milan Perpanjang Kontrak Suso Hingga 2022

AC Milan Perpanjang Kontrak Suso Hingga 2022

AC Milan Perpanjang Kontrak Suso Hingga 2022 – sayap AC Milan, Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre dengan kata lain Suso, sudah resmi di tandatangani kontrak baru dengan klubnya.

AC Milan berhasil memperbarui perjanjian kerja dengan Suso sampai Juni 2022. Terlebih dulu, kontrak pemain berumur 23 th. itu juga akan selesai pada Juni 2019.

” Dengan senang, AC Milan menginformasikan kalau Suso sudah perpanjang kontraknya dengan club sampai 30 Juni 2022, ” catat ofisial AC Milan di website resmi.

” Kami telah lama menanti hari ini. Semuanya pihak setuju serta dengan resmi kontraknya saat ini sudah diperbaharui. Ini yaitu berita bagus untuk semuanya fans Rossoneri serta untuk satu diantara pemain paling baik di musim kemarin, ” lanjut pernyataan itu.

Penandatangan kontrak ini jalan mulus. Walau sebenarnya, terlebih dulu ada isu yang menyebutkan kalau Suso tengah tidak bahagia dengan AC Milan.

Hal semacam ini terkait dengan perubahan skema bermain yang dikerjakan pelatih Vincenzo Montella serta beresiko pada hilangnya tempat baik Suso dalam bermain.

Suso yang telah nyaman dengan skema bermain 4-3-3 saat ini mesti kehilangan tempat baiknya jadi penyerang sayap sesudah Montella merubah formasi tim jadi 3-5-2.

Suso yang punya kebiasaan bermain melebar saat ini mesti menyesuaikan jadi satu diantara penyerang tengah.

Dengan penandatangan kontrak baru ini, isu masalah ketidakbahagiaan Suso di Milan terbantahkan.

About admin