Home / Uncategorized / a Pasangan Mesum Bersetatus Pelajar Terjaring Razia Polisi

a Pasangan Mesum Bersetatus Pelajar Terjaring Razia Polisi

Pasangan Mesum Bersetatus Pelajar Terjaring Razia Polisi – Dua pasangan mahasiswa serta sepasang pelajar SMA terjaring razia kala Polres Gowa menyelenggarakan razia pekat di beberapa penginapan di Kota Sungguminasa, Selasa dinihari (6/6/2017). Razia dilaksanakan aparat kepolisian lantaran dikira beberapa tempat penginapan yg didatangi petugas dikira acapkali jadikan tempat mesum kala Ramadan ini.

Pasangan mahasiswa yg dikira berbuat mesum serta bukan hanya suami istri ini tdk kuasa menahan malu kala dirazia oleh petugas Sabhara serta Intelkam Polres Gowa di satu buah tempat penginapan di Jalan Poros Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Pasangan mahasiswa ini bahkan juga mengusahakan keluar dari kamar utk menjauhi petugas.

Sesaat di kamar penginapan lain polisi juga menemukannya pasangan mahasiswa yg dikira tengah berbuat mesum.

Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Hasbi mengemukakan, dalam razia ini setidaknya tiga pasangan yg bukan hanya suami istri segera di data serta diamankan ke mobil polisi. Ironisnya dari ketiga pasangan itu sepasang salah satunya bahkan juga masihlah berstatus pelajar sekolah menengah atas (SMA).

Razia yg teratur dilaksanakan petugas ini memiliki tujuan utk menjauhi penyakit warga di bln. suci Ramadan.

“Guna dilaksanakan pengecekan seterusnya ketiga pasangan yg bukan hanya suami istri ini segera dibawa ke Mapolres Gowa, Sulawesi Selatan. Kita dapat senantiasa laksanakan razia ke beberapa tempat penginapan sampai saat hari raya Idul Fitri, ” ujarnya.

About admin