Home / Uncategorized / 6 Kali Gagal Bunuh Diri, Kaminem Ditemukan Tewas Gantung Diri

6 Kali Gagal Bunuh Diri, Kaminem Ditemukan Tewas Gantung Diri

6 Kali Gagal Bunuh Diri, Kaminem Ditemukan Tewas Gantung Diri – Kaminem (51) masyarakat Tempel, Sleman diketemukan meninggal dunia terkait di Jembatan Ganggong, Desa Bangunkerto, Kecamatan Turi, Sleman. Kaminem diketemukan meninggal dunia terkait memakai tali tambang dibawah rangka jembatan.

Kapolsek Turi AKP Catur Widodo menuturkan korban bunuh diri disangka lantaran alami depresi. Menurut info dari pihak keluarga, kata Catur, korban berulang-kali coba bunuh diri akan tetapi sukses digagalkan.

” Udah enam kali korban coba bunuh diri akan tetapi sukses digagalkan keluarga. Ini yang ke-7 kalinya, ” kata Catur kala dihubungi, Selasa (21/8).

Catur memaparkan korban sudah seringkali lakukan usaha bunuh diri. Dari coba menceburkan diri sampai mengusahakan membakar dianya.

” Korban pernah coba bunuh diri dengan menceburkan diri ke sumur sekitar 2x. Sempat pula coba membakar diri dengan bensin. Akan tetapi usaha bunuh diri yang dijalankan korban tetap dapat digagalkan, ” jelas Catur.

Catur mengimbuhkan jika dari pengecekan team kesehatan dari Polres Sleman serta Puskesmas Turi tdk diketemukan terdapatnya isyarat penganiayaan di badan korban. Korban juga lalu dievakuasi serta diserahkan terhadap keluarga.

” Sehabis dievakuasi serta dikontrol, jasad korban langsung kita berikan ke keluarganya untuk dimakamkan, ” tutup Catur.

About admin