Home / indonesia / 3 Petugas KPK Diperiksa Polisi |Peristiwa

3 Petugas KPK Diperiksa Polisi |Peristiwa

3 Petugas KPK Diperiksa Polisi |Peristiwa Р Tiga penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi pernah diperiksa Polres Jakarta Utara dikarenakan gerak-geriknya mencurigakan. Komisi Pemberantasan Korupsi pula menegaskan bahwa ke-3 penyelidik itu dengan cara resmi mengambil surat pekerjaan & melaksanakan gerakan tertutup.

“Bahwa benar ketiganya Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi yang melaksanakan aktivitas tertutup di tempat tadi, dalam sekian banyak hari jalankan aktivitas di sekitar daerah itu,” tutur Plh Kabiro Humas Komisi Pemberantasan Korupsi Yuyuk Andriati di Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin 22/2/2016.

Yuyuk menyatakan pihak penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi sudah berkoordinasi bersama Polda Metro Jaya & hasilnya ke-3 penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi itu dilepaskan. Menyangkut informasi bahwa salah satu penyelidik itu positif memakai narkoba, Yuyuk membantahnya.

“Narkoba & sebagainya itu tak benar, telah dilakukan proses, & kami telah berkoordinasi bersama Polres & mereka telah dapat dilepaskan. Bila kabar yang aku temukan tim mondar-mandir dalam sekian banyak hari, polisi mencurigai & kewaspadaan pada teroris & telah dijelaskan, tak ada kegiatan bersama terorisme,” kata Yuyuk.

Sementara menurut Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Agus Rahardjo, sepenuhnya telah dilakukan komunikasi antara Polri & Komisi Pemberantasan Korupsi. “Itu dikira teroris,” terang Agus.

About admin