Home / berita umum / 3 Pencuri Isi Koper Ditangkap Polisi di Bandara Depati Amir

3 Pencuri Isi Koper Ditangkap Polisi di Bandara Depati Amir

3 Pencuri Isi Koper Ditangkap Polisi di Bandara Depati Amir – Polisi membekuk 3 orang disangka aktor pencuri isi koper bagasi di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Babel. Beberapa aktor yang diamankan adalah karyawan perusahaan di bagian ground handling.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M Saleh membetulkan perihal itu. Ketiganya sekarang tengah dicheck.

” Benar sekarang ketiganya masih juga dalam proses pendataan serta kontrol petugas, ” jelas Saleh, Selasa (4/9/2018).

Saleh menyampaikan, sampai jam 23. 20 WIB, petugas reskrim masih tetap mengecek yang berkaitan, termasuk juga saksi.

” Sampai malam hari ini masih juga dalam proses kontrol, termasuk juga saksi-saksi berkaitan masalah itu, ” katanya.

Selain itu, Manajer Operasi Angkasa Pura II Adiyatmo menyampaikan, awal mulanya, ada masalah petinggi kehilangan minyak wangi di Bandara Depati Amir. Akan tetapi petinggi itu tidak memberikan laporan masalah ini ke polisi.

” Awalannya ada minyak wangi punya petinggi tinggi Babel hilang waktu disimpan di bagasi. Selang beberapa saat, turunlah anggota Polsek Pangkalan Baru, ” jelas Adiyatmo waktu diminta konfirmasi lewat telephone.

Selasa (4/9) malam, penyidik masih tetap repot lakukan kontrol di ruangan reskrim Polres Pangkalpinang, Bangka Belitung. Sekurang-kurangnya telah ada tujuh orang yang tengah melakukan kontrol berkaitan masalah pencurian di Bandara Depati Amir.

Deretan Polres Pangkalpinang sampai sekarang masih tetap memahami masalah itu. Serta belumlah di ketahui tentu urutan pencurian di bagasi Bandara Depati Amir Pangkalpinang. Beberapa puluh tanda bukti ikut ditangkap hasil curian.

About admin