Home / otomotif / 2016 Bukan Cerminkan Dari Kuatnya Team Ducati |Sport

2016 Bukan Cerminkan Dari Kuatnya Team Ducati |Sport

2016 Bukan Cerminkan Dari Kuatnya Team Ducati |Sport manager Tim Ducati corse, Luigi”Gigi”Dall”Ignamengaku amat puas atas prestasi grupnya di MotoGP masa ini, berkat 2 kemenangan yang mereka raih semenjak akhir 2010. walaupun begitu, dia percaya hasil totalitas tidak menampilkan kekokohan mereka yang sebetulnya.

Musim ini, andrea iannone dan juga Andrea Dovizioso tiap – tiap mendapatkan satu kemenangan di austria dan juga malaysia, yang keduanya bersama diraih dari pole position. ini menggambarkan prestasi yang tidak dialami Ducati semenjak kemenangan casey stoner di MotoGP australia 2010.

” dalam diantara balapan, kami amat dekat dengan para pemenang. dibandingkan sebelumnya, hasil masa ini jelas lebih baik. walaupun begitu dovi dan juga andrea cuma duduk di peringkat 5 dan juga 9. hasil ini bukan gambaran sebetulnya dari kekokohan motor dan juga pebalap kami, ” ucap dall ” igna sama speedweek.

walaupun begitu, mantan direktur teknis aprilia racing ini mengaku amat puas atas kenaikan teknis yang dirasakan Ducati masa ini. perihal ini teruji dari desmosedici gp yang sanggup bawa dovizioso dan juga iannone tampak gahar mencegah para pebalap Honda, yamaha dan juga suzuki.

” sasaran kami tahun ini merupakan mendekati para kompetitor, dan juga kami sukses. sasaran yang lain merupakan memperingati kemenangan usai 2010, dan juga kami sukses mencapai 2 kemenangan. keduanya pun diawali dari pole. dalam balapan – balapan ini, kami amat mendominasi dan juga kami amat kompetitif, ” pungkasnya.

About admin