Home / indonesia / 2 Tahun Jadi buron, Ono Berhasil Ditagkap |Peristiwa

2 Tahun Jadi buron, Ono Berhasil Ditagkap |Peristiwa

2 Tahun Jadi buron, Ono Berhasil Ditagkap |Peristiwa РDua tahun jadi buronan kasus pencurian mobil, Tono alias Ono  ditangkap polisi atas kasus lain merupakan pencurian sepeda motor.Didapati, tersangka ialah anggota komplotan pencurian kendaraan bermotor yang tidak jarang beraksi di Palembang.

Pada Pegawai, tersangka yang tinggal di Jalan Faqih Usman, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, mengaku, pencurian mobil itu dilakukan dengan tiga rekannya yang masihlah buron, merupakan MM, SM & YD.

Sedangkan buat pencurian sepeda motor dilakukannya dgn komplotan lain. “Kalau motor itu berempat pun, tetapi komplotan lain. Aku bertugas memantau saja,” ungkap pelaku Ono di Mapolresta Palembang, Jumat 6/5.

Pelaku mengaku nekat jadi komplotan curanmor sebab tidak ada tugas. Akhirnya dibelanjakan buat keperluan keluarga & membeli mainan anaknya. “Hasilnya memang tak tidak sedikit, lumayan untuk makan saja sama nyenangin anak-anak,” ujarnya.

Kapolsek Seberang Ulu I Palembang Kompol Suhardiman menyampaikan, pelaku diringkus berawal dari laporan penduduk yang jadi korban pencurian sepeda motor terhadap 26 April 2016 dulu. Berbekal laporan tersebut, Pegawai cepat mendatangi tempat & jalankan penyelidikan maka meringkus pelaku di rumahnya, Rabu 4/5.

About admin