Home / kriminal / 2 Pria Mabuk Dan Berduel Sampai Tewas | Peristiwa

2 Pria Mabuk Dan Berduel Sampai Tewas | Peristiwa

2 Pria Mabuk Dan Berduel Sampai Tewas | Peristiwa Terlihat dua orang yang tampak berkelahi di Jalan Raya Pasar Kecapi RT 06/03 Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Aksi duel dua orang tersebut berujung pada jatuhnya korban pada keduanya.

Kedua orang tersebut diketahuoi bernama Bujang Sonny dan Iyan. Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota AKP Erna Ruswing Andarini menuturkan bahwa perkelahian maut yang dilakukan oleh kedua pria tersebut berawal dari mereka yang tengtah mabuk di lokasi tersebut, pada Sabtu (26/11) sekitar pukul 23.35 WIB.

“Mereka berdua mabuk, lalu mereka cekcok mulut dan kemudian berkelahi yang juga mengakibatkan mereka berdua tewas,” kata AKP Erna ketika memberi keterangan, pada Minggu (27/11).

Bujang Sonny ditemukan tewas  dengan keadaan berdarah yang diakibatkan luka tusuk pada dada kirinya yang terkena pisau Iyan. Sedangkan Iyan ditemukan dengan tidak ada luka di bagian luar. Salah seorang saksi yang bernama Muhsinin juga melihat mereka berduel usia terlibat cekcok mulut.

“Saksi yang bernama Muhsinin juga melihat korban yang bernama Iyan mengeluarkan pisau dan berduel dengan korban lainya (Bujang Sonny),” imbuh Erna.

Muhsinin lalu memanggil warga, dan warga menghubungi polisi, untuk melaporkan peristiwa itu. Kemudian polisi melakukan olah TKP sekitar pukul 00.30 WIB.

About admin